toko bunga,toko bunga surabaya,bunga papan,rangkaian bunga,toko Bunga Online,florist,florist surabaya toko bunga surabaya Add url

Sabtu, 05 Agustus 2017

Aneka Ragam Pilihan Bunga Tangan Untuk Momen Spesial

Rangkaian Bunga Toko Bunga Surabaya | Kinanti Florist 082257774878

Handbouquet
Rangkaian bunga adalah aneka macam jenis bunga warna – warni yang disusun dan dirangkai menjadi suatu bentuk yang menawan, elok, serta cantik sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun, anniversary, permohonan maaf, ucapan selamat sukses atau sebagai hiasan sebuah ruang hinga tanda turut berduka cita. 

Salah satu jenis rangkaian bunga yang cukup banyak diminati adalah hand bouquet atau bunga tangan. Hal ini dikarenakan selain hand bouquet memiliki bentuk sederhana nan cantik, juga syarat makna sebagai media komunikasi yang ampuh untuk menunjukkan rasa cinta, empati, suka cita maupun duka cita. Untuk moment tertentu terkadang customer memilih sendiri jenis, bentuk ataupun warna bunga kesukaannya. Biasanya, bunga yang digunakan pada rangkaian hand bouquet antara lain mawar, krisan, lily, anggrek, babybreath, tulip, carnation, dsb.
Jika umumnya beberapa customer memilih mawar sebagai pilihan utama, namun tidak sedikit yang memilih jenis bunga lain sebagai pilihan untuk hadiah spesial kepada seseorang. Salah satu contohnya adalah bunga hortensia. Hortensia (Hydrangea macrophylla) atau sering disebut dengan bunga bokor merupakan tanaman hias yang berasal dari Asia Timur dan Asia Selatan (Jepang, Tiongkok, Himalaya, Indonesia), Amerika Utara dan Amerika Selatan. Sebagian besar spesies berasal dari Honsu, sebuah pulau besar di Jepang
 
bumga tangan hortensia

Di Indonesia, Hortensia lebih dibudidayakan sebagai bunga potong dan tanaman hias di pekarangan rumah atau taman - taman. Bunga bokor dari spesies yang tumbuh di daerah beriklim sejuk memiliki sifat menggugurkan daun (tumbuhan peluruh), namun sebagian besar spesies merupakan tumbuhan hijau abadi. Manfaat hortensia selain sebagai tanaman hias juga bisa dirangkai indah dengan kombinasi mawar, daisy, daun-daun hijau atau bunga lainnya menjadi rangkaian hand bouquet yang cantik dan menawan. 

Ada juga permintaan rangkaian bunga lainnya, bunga matahari. Bunga matahari (Helianthus Annus Linn) adalah bunga berwana kuning terang yang tumbuh secara khas, berkepala besar (diameter hingga 30cm) yang sesuai dengan namanya memiliki arti atau melambangkan kehangatan serta kekaguman, juga dianggap sebagai tanda umur panjang.

Bunga matahari

Dengan meningkatnya permintaan handbouquet, toko bunga surabaya Kinanti Florist memudahkan dalam pemesanan baik via telepon, whatsapp, line atau pun email.

Say Your Love with Flower. 

bunga tangan

bunga tangan + boneka
bunga mawar merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Komentar Anda

Free Automatic LinkIndonesian Free Auto Backlink ExchangeActive Search Results (ASR) Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net