toko bunga,toko bunga surabaya,bunga papan,rangkaian bunga,toko Bunga Online,florist,florist surabaya toko bunga surabaya Add url

Senin, 11 Januari 2016

Pentingnya Dekorasi Taman Untuk Acara Seminar & Event

Rangakaian Bunga Surabaya | Kinanti Florist
Dekorasi Taman
Toko Bunga Surabaya | Kinanti Florist 
 
 
    Seminar umumnya adalah sebuah bentuk pengajaran akademis baik di sebuah ruang gedung universitas maupun diberikan oleh suatu organisasi komersial atau profesional. Sedangkan training yang artinya pelatihan, bersifat “learning by doing" yang bertujuan untuk mengembangkan dan memberikan pemahaman, pengetahuan serta keterampilan kepada sekelompok orang sesuai dengan kebutuhan masing-masing (seperti Karyawan, Direktur, Manager, dll). Jadi prosesnya adalah mempelajari dan mempraktekkan apa yang menjadi topik sesuai dengan prosedur sehingga menjadi kebiasaan dalam sebuah perusahaan yang nanti hasilnya diharapkan sesuai dengan target yang ditentukan.
     
    Dalam kesuksesan sebuah acara seperti seminar / training atau pun event, dekorasi bunga merupakan salah satu elemen penting yang dibutukan pada seremoni acara. Meskipun hanya dilaksanakan sekecil sekalipun maka akan terasa hambar tanpa adanya dekorasi bunga. Hal ini dikarenakan dengan adanya dekorasi bunga dalam ruang tidak hanya menampilkan keindahan dan kenyamanan saja namun mampu memberikan energi positif bagi sekitarnya. Biasanya, untuk acara seminar atau training, dekorasi bunga yang digunakan berbentuk minimalis. Di depan panggung utama hanya diberikan dekorasi taman bunga dan daun yang tidak terlalu mencolok. Sementara untuk acara event, umumnya terkonsep sesuai tema acara sehingga untuk dekorasi bunga lebih banyak membutukan materi bunga.  
 
bunga podium & dekorasi taman    


Dekorasi Taman

Dekorasi Taman


 































    Toko bunga surabaya Kinanti Florist melayani pemesanan dekorasi taman temporer untuk momen penting anda dengan dekorasi unik dan elegant. Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami di contact yang sudah kami informasikan.
event (tema : umroh-haji)
event (tema : Halloween)





















event 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Komentar Anda

Free Automatic LinkIndonesian Free Auto Backlink ExchangeActive Search Results (ASR) Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net