toko bunga,toko bunga surabaya,bunga papan,rangkaian bunga,toko Bunga Online,florist,florist surabaya toko bunga surabaya Add url

Senin, 22 September 2014

TOKO BUNGA DI SURABAYA | KINANTI FLORIST 08563416205

Rangkaian Bunga Meja
Bunga sangat memberi warna pada kehidupan kita semua, namun mulai kapan bunga dirasa perlu untuk di tata menjadi sebuah rangkaian maka tidak ada yang mengetahui tepatnya. Hanya jika dengan melihat adanya relief ataupun simbol-simbol yang digunakan pada bangunan Candi-candi yang ada di Indonesia serta simbol yang terdapat pada motif pakaian batik maka kita bisa berpedoman bahwa sejak dahulu bunga memiliki sebuah makna dalam kehidupan.
Sejak dahulu hingga kini, bunga merupakan media atau sarana untuk sebuah upacara keagamaan atau adat meskipun dalam bentuk yang sangat sederhana. Rangkaian Bunga juga merupakan wujud dari budaya yang senantiasa bergerak secara dinamis mengikuti perkembangan dan perubahan zaman. Di Indonesia, rangkaian bunga adalah warisan budaya yang perlu terus dilestarikan. Warisan Budaya lama haruslah menjadi sumber inovasi baru untuk selalu mengembangkan dan menciptakan rangkaian bunga dengan desain yang lebih apik, unik, menarik dan tampil elegan.

Unik dapat diartikan bahwa bentuk rangkaian bunga tradisional / daerah yang khas yang terdapat dalam setiap acara / upacara adat dapat diangkat dan dipadukan dalam sebuah tatanan bunga yang indah yang menggambarkan suatu bentuk hubungan yang harmonis dan selaras antara manusia dan lingkungan sekitarnya. Dengan demikian dapat kita harapkan dengan ke aneka ragaman budaya dan tradisi daerah, yang mengenal tata hias rangkaian bunga dengan menggunakan berbagai macam bahan akan menghasilkan beragam jenis rangkaian bunga yang dapat menambah perbendaharaan warna dan bentuk rangkaian bunga yang ada di negara kita tercinta ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Komentar Anda

Free Automatic LinkIndonesian Free Auto Backlink ExchangeActive Search Results (ASR) Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net